NEWS

Penantian Gamer Telah Tiba, War of Emperium Ragnarok Gravindo Dimulai Akhir Bulan April!

Basittt   |   Rabu, 12 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat yang para gamer tunggu-tunggu akhirnya telah tiba, melalui situs resminya Gravindo mengumumkan secara resmi tanggal pertempuran antar guild yang paling bergengsi. Ya! War of Emperium akan segera para gamer rasakan di Ragnarok Gravindo, tepatnya pada tanggal 26 April 2017. Sudah siap menyambut WOE?

War of Empreium merupakan fitur Massive PvP antar Guild yang bertarung untuk memperebutkan kastil megah yang terdapat di 4 wilayah Rune Midgard. Selain mendapatkan gengsi yang tinggi karena dapat menguasai suatu kastil, setiap ketua guild penguasa juga akan mendapatkan Treasure Box di dalam Ruangan Khusus bagi Ketua Guild yang berisikan item bahan baku untuk membuat Godly Item legendaris.

Baca ini juga :

» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok

Jadwal WOE di Ragnarok Gravindo akan berlangsung secara rutin tiap hari Rabu & Jumat pukul 20.00-22.00 WIB. Oleh karena itu, pastikan para gamer tidak ketinggalan untuk mengikuti serunya WOE di Ragnarok Gravindo dan mengalahkan guild-guild yang ada.

Dalam rangka meramaikan WOE, Gravindo juga telah mempersiapkan rangkaian event terbaru yang dapat para gamer ikuti, seperti Voting Sistem WOE, WOE Edition Limited Item Mall Sale, Bonus EXP 100%, WOE Like & Share Challenge dan Temukan 5 Perbedaan. Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru