NEWS

Game Angry Birds yang Ini Rasanya Seperti Clash of Clans

Master-Fakry   |   Selasa, 25 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu menyukai franchise game Angry Birds dan Clash of Clans sekaligus, maka game Android berjudul Angry Birds Island ini seakan menjadi mimpi yang jadi kenyataan. Angry Birds Island merupakan game city building dengan gameplay yang mirip Clash of Clans.

Di Angry Birds Island, pemain akan membangun sebuah pulau misterius, membuat barang, dan mengumpulkan resource (sumber daya) seperti ikan, kayu, dan mana dengan cara yang bervariasi. Pemain juga dapat membuat pastukan yang dapat ditugaskan untuk menyelamatkan para (Piggy) babi dalam petualangan. Oh ya, Piggy di game ini bukan menjadi musuh para burung (Bird) melainkan teman untuk sama-sama membangun kota.

Baca ini juga :

» Rayakan Indonesia Merdeka! Clash of Clans Adakan Tiga Turnamen Online
» Sega Siap Raih Kejayaan di Dunia Game Mobile Bersama Rovio?
» Disebut TH 15 Prematur oleh Netizen, Windah Basudara Top Up 36 Juta Rupiah di Clash of Clans!
» Update Terbesar Clash of Clans! Town Hall 15 Dirilis hingga Titan Elektro Telah Hadir
» Clash of Clans Membawa Update Besar Oktober Ini!

Trailer-nya di bawah ini.


Dalam game yang diterbitkan oleh NHN STUDIO629 ini, kamu juga bisa mengeksplorasi sembilan pulan lain yang ada di sekitar pulau misterius yang sedang dibangung. Hanya saja kamu harus berhati-hati dengan monster liar yang ada di sekitarnya.

Angry Birds Island sudah memasuki tahap soft-launching di Google Play, game mobile ini baru tersedia di App Store beberapa negara yang terpilih.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru