NEWS

Dapatkan 5 Unit Xiaomi Mi5 dari GangHo Online Character Creation Event!

Basittt   |   Rabu, 26 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyambut dimulainya CBT dan OBT GangHo Online yang dihadirkan oleh Gemscool, terdapat satu event menarik yang sayang untuk para gamer lewatkan. Ya! GangHo Online Character Creation Event merupakan event pembuka yang dihadirkan khusus untuk para gamer yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran game tersebut. Telah berlangsung sejak 21 April hingga 21 Mei 2017, ada hadiah spektakuler loh yang diberikan! Gapercaya?!

Cara mengikuti GangHo Online Character Creation Event tidak sulit, selama periode event para gamer hanya akan diminta untuk download Client dari game GangHo Online. Login GangHo Online dengan ID Gemscool dan buat karakter GangHo kesukaan kalian. Setelah memenuhi syarat-syarat yang ditentukan Gemscool, maka para gamer akan otomatis terdaftar untuk mendapatkan hadiah langsung.

Baca ini juga :

» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater
» Game Mobile MMORPG Terbaru dari Developer Aura Kingdom, Tales of Dragon Masuk ke Tahap Pra-Registrasi!

Terdapat banyak hadiah item in-game menarik yang akan dibagikan. Selain itu, untuk 5 pemenang beruntung akan mendapatkan hadiah utama yang pastinya ditunggu-tunggu, yaitu Xiaomi Mi5. Keren banget kan?

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru