NEWS

Karakter Veteran Jurassic Park Ini Akan Balik Di Jurassic World 2 Mendatang

Marvemir   |   Rabu, 26 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas mungkin terdapat beberapa fans dan moviegoers di luar sana yang agak kecewa dengan film Jurassic Park 4 AKA Jurassic World yang dirilis pada tanggal 12 Juni 2015 lalu, setidaknya, fans tetap merasa terpuaskan dengan cara sutradara Colin Trevorrow (Safet Not Guaranteed) yang tetap mempertahankan elemen-elemen yang membuat franchise karya Steven Spielberg ini begitu me-legendarisnya.

Selain faktor tersebut, hal lain yang juga membuat seluruh fans franchise taman ria dinosaurus ini masih merasa terpuaskan adalah tentunya dengan di-hadirkannya kembali karakter veteran dari franchise ini, Dr. Henry Wu yang diperankan oleh B.D Wong (Jurassic Park).

Dan seperti kita ketahui dari ending di film-nya, sudahlah dapat dipastikan Wu akanlah kembali di sekuel-nya, Jurassic World 2 yang akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang. Nah, ngomong-ngomong soal JW 2 dan Wu, ternyata di sekuel film yang akan disutradarai oleh J.A. Bayona (The Impossible) ini, nantinya akan ada satu karakter veteran JP yang juga akan ditampilkan kembali di film-nya ini.

Baca ini juga :

» Collin Trevorrow Resmi Tidak Menangani Star Wars Episode 9 Lagi
» [SDCC 2017]: Siap-Siap Mencari Easter Egg Dan Warisan Melalui Trailer Ready Player One Ini
» Film Horor Legendaris Jaws Akan Di-screening Kembali Dengan Twist Yang Sangat Gila Ini Bagi Audiens
» Inilah Judul Resmi Dari Sekuel Jurassic World Mendatang
» Villain Ikonik Batman Ini Dapat Dipastikan Kembali Di Gotham Season 4



Dan berdasarkan laporan awal dari situs The Hollywood Reporter beberapa menit yang lalu, jadi satu karakter lama lagi yang akan dimunculkan di JW 2 ini nanti, tidaklah lain dan tidak bukan adalah Dr. Ian Malcolm yang diperankan oleh aktor favorit seluruh moviegoers sepanjang masa, Jeff Goldblum (Thor: Ragnarok).

Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. The Great Goldblum is back to the Jurrasic franchise. Akan tetapi, sayangnya sejauh ini, belum diketahui lagi akan seperti apa dan bagaimana keadaan Malcolm di sekuel ini nantinya.



Seperti yang kita ketahui Malcolm terakhir tampil di film Jurassic Park 2, The Lost World: Jurrasic Park (1997). Dan berdasarkan dari ending film tersebut, terlihat bahwa Ian berhasil lolos dari tragedi di Isla Sorna alias masih hidup. Melihat fakta ini, sekali lagi tentunya, kita-kita pun sekarang menjadi super penasaran dengan bagaimana sosok dan keadaannya 21 tahun kemudian.

Dan, tentunya marilah kita lihat dan tunggu saja hingga update kabar selanjutnya atau hingga perilisan trailer perdana JW 2 dirilis dalam beberapa waktu mendatang untuk mengetahui kondisi Ian saat ini. Nah, sembari menunggu, bagaimana nih Kotakers? Apakah kalian merasa excited dengan kembali-nya Goldblum ke dunia Jurassic?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru