NEWS

Detil-Detil Terkait Proyek Prekuel Horor Hit, Texas Chainsaw Massacare

Marvemir   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kalian fans film horor, pastinya kalian semenjak beberapa tahun belakangan telah mendengar bahwasanya, Hollywood sedang sibuk untuk memproduksi prekuel dari salah satu horor hit klasik sepanjang masa, The Texas Chainsaw Massacare (1974).

Nah, setelah bertahun-tahun menunggu kabar perkembangan selanjutnya dari proyek ini, lalu kira-kira sekarang bagaimana nih status dari film tersebut? Well, good news Kotakers. Karena film ini jadi di-produksi dengan judul Leatherface dan menurut rencana, film yang disutradarai oleh duo Alexander Bustillo dan Julien Maury (Among the Living) ini akanlah dirilis pada bulan Oktober 2017 ini.

Baca ini juga :

» Detail Lengkap Proyek Prekuel Game of Thrones
» [VIDEO]: Saksikan Legenda Leatherface Tercipta Melalui Trailer Leatherface Ini
» Manuskrip Tulisan Tangan Prekuel Harry Potter Dicuri, Polisi Dorong Potterheads Untuk Bantu Mencari



Yap benar sekali Kotakers. Film ini akan dirilis si bulan perayaan Halloween layaknya seperti film-film horor saat ini lainnya yang juga dirilis di bulan yang sama. Adapun, plot film ini nantinya akan berpusat pada kelompok remaja sakit jiwa yang kabur dari RS Jiwa tempat mereka dirawat.

Dan dalam proses kabur-nya ini, mereka sekalian menculik salah satu suster di RS tersebut. Nah, nantinya, ketika di perjalanan bersama mereka, sang suster mencoba untuk me-manipulasi pikiran salah satu dari mereka yang mana, nantinya, akibat proses manipulasi tersebut, berujung pada si pria remaja ini berubah menjadi sosok karakter sekaligus pembunuh terkenal di sejarah franchise film ini, Leatherface.



Nah, untuk semakin memeriahkan detil-detil pengumuman proyek ini, baru-baru ini, aktris yang juga sekaligus produser film ini, Christa Campbell (Texas Chainsaw 3D), mengunggah salah satu foto poster promosi dari film ini yang mana bisa kalian lihat di akhir artikel ini.

Oke Kotakers, setelah membaca kabarnya, bagaimana nih, apakah kalian merasa excited banget untuk menyaksikan film ini?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru