NEWS

Keren! Ini jadinya Kalau Metroid Prime Dibuat Dengan Unreal Engine 4 dan DirectX 12!

Cralizer77   |   Selasa, 16 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Salah satu karakter yang paling dinanti hadir kembali untuk Nintendo Switch adalah Samus dari Metroid Prime, sosok karakter robot yang sangat tenar pada saat kejayaan Nintendo dulu selain Mario dan kawan-kawannya. Nah, akun YouTube CryZENx telah kembali merilis sebuah cuplikan video yang sangat keren menampilkan sosok karakter Samus dari Metroid Prime, dimana video tersebut dibuat dengan Unreal Engine 4 dan teknologi DirectX 12 terbaru. Langsung saja Kotakers dapat menyaksikan cuplikan video tersebut di atas ini.

Pada cuplikan video yang berdurasi sekitar hampir empat menit tersebut, Kotakers dapat melihat sosok Samus yang dikendalikan dengan tampilan grafis 3D yang memukau dan mengeksplorasi Sun Temple dengan bentuk pandangan third person dan juga first person. Selain itu, terlihat pula gerakan spesial seperti berubah menjadi seperti bola dan berguling dengan mengeluarkan cahaya serta senjata yang ada ditangannya dapat mengeluarkan tembakan.

Baca ini juga :

» Terlihat Sangat Realistis, Inilah Teknologi Rambut Next Gen dari Unreal Engine 4!
» Digimon World Buatan Fans dengan Unreal Engine 4 Ini Sudah Alami Perkembangan Pesat!
» Terlihat Menjanjikan, Para Fans Buat Remake 'Dino Crisis' dengan Unreal Engine 4!
» Captain Marvel, Brie Larson Ingin Memerankan Samus di Film Adaptasi Metroid
» Game Mobile dengan Grafis Fantastis 'Blade II' Akan Memulai Closed Beta Februari 2018

Sebenarnya teknologi DirectX 12 belum ada pengembang game yang menggunakannya, namun CryZENx telah membuktikan bahwa versi terbaru DirectX ini dapat menghasilkan kualitas grafis yang sangat mumpuni.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru