NEWS

Poster Star Wars: The Last Jedi Yang Dirilis Di Jepang Ini, Ungkapkan Bahwa Akan Ada Twist Besar

Marvemir   |   Kamis, 18 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Jadi berdasarkan poster Star Wars: The Last Jedi yang di Jepang beberapa waktu yang lalu, terungkap bahwa ketika salah satu tulisan kanji Jepang yang ada di dalam poster tersebut di-terjemahkan ke dalam bahasa Inggris, terjemahan tersebut berbunyi: The Most Shocking Truth in Star Wars History Will Be Revealed.

Tentunya kalau di-indonesiakan, maka kira-kira poster-nya akan berbunyi seperti ini: Fakta / Twist terbesar yang pernah diungkapkan di dalam sejarah Star Wars akanlah diungkapkan di film ini. WOW twist tebesar dari twist I Am Your Father yang ngetop itu? Twist apa itu ya? Sebelum Kru KotGa memberikan spekulasi lebih jauh, silahkan kalian lihat dulu poster yang dimaksud tersebut di bawah ini.



Oke, kalau kita pikir secara masak-masak. Banyak sekali kemungkinan-kemungkinan twist besar yang dapat terungkap seperti mungkin saja Luke Skywalker (Mark Hamill) adalah ayah dari Rey (Daisy Ridley), bisa saja Rey dan Kylo Ren (Adam Driver) sebenarnya adalah kakak-adik.

Namun, kalau diteliti berdasarkan kata twist terbesar yang pernah diungkapkan di franchise Star Wars, Kru KotGa memprediksikan bahwa bisa saja twist yang dimaksud adalah twist ayng juga merupakan fan theory tergila Star Wars sejauh ini. Nope, bukan, bukan twist Supreme Leader Snooke (Andy Serkis) adalah Jar-Jar Binks (jangan sampai deh).

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9



Tapi lebih ke twist fan theory yang mengatakan bahwa Rey adalah ayah dari Luke AKA Anakin Skywalker yang be-reinkarnasi. Kalalu memang hal ini terjadi, tentunya hal ini akan sangat mengejutkan seluruh fanboy dan mungkin tidak menutup kemungkinan juga, akan mengesalkan mereka dikarenaka ke-konyolan twist ini.

Nah, daripada kita terus ber-spekulasi sana-sini tidak karuan, ya kita tunggu saja kepastian-nya hingga Star Wars: The Last Jedi dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru