NEWS

Arrow Season 6 Masih Akan Menampilkan Adegan Flashback

Marvemir   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui semenjak musim pertama-nya, seri Arrow, menggunakan / menampilkan adegan kilas balik (flashback) yang mana, adegan ini ditujukan untuk menceritakan kisah Oliver Queen AKA Green Arrow (Stephen Amell) ketika dirinya terdampar di pulau Lian Yu.

Nah, seperti yang dikatakan oleh Oliver di opening credit Arrow selama 5 musim lamanya, dirinya terdampar di pulau tersebut selama 5 tahun lamanya. Walhasil maka tidaklah mengherankan apabila penceritaan flashback-nya juga ditampilkan dari season 1-5 yang mana, adegan flashback terakhirnya ditampilkan di episode terakhir dari Arrow Season 5 yang juga berjudul Lian Yu yang ditayangkan pada tanggal 24 Mei 2017 lalu.

Baca ini juga :

» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian
» Karakter Veteran Arrow Ini Akan Kembali Di Season 6 Mendatang
» Inilah Sosok Aktor Muda Yang Akan Memerankan Putra Deathstroke Di Arrow Season 6 Mendatang
» Untuk Saat Ini, Kemungkinan Besar Tidak Akan Ada Dulu Episode Musikal Kedua Di Rana Arrow-verse
» Karakter Malcolm Merlyn Bisa Ditampilkan Lagi Di Episode-Episode Arrowverse Mendatang



Akan tetapi nih, Kotakers, beberapa waktu yang lalu, eksekutif produser dari seri ini, Marc Guggenheim, secara mengejutkan mengungkapakan bahwasanya, kita belumlah sepenuhnya akan lepas dari adegan flashback ketika season 6 dimulai di bulan Oktober 2017 mendatang.

Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Bahkan Guggenheim mengatakan bahwa di episode pertama season 6 nanti, kita akan langsung disuguhkan adegan flashback dan ya Kotakers. Adegan flashback tersebut akan kembali menampilkan Oliver di Lian Yu.



Oke, oke Kotakers. Kru KotGa paham kalau setelah membaca kabar di atas, kalian merasa kesal nan greget sendiri sambil berkata: Buset apalagi sih yang bakal diceritain? Kan adegan flashback perjuangan Oliver di pulau 5 tahun berturut-turut sudah selesai.

Memang, sejauh ini Guggenheim cs belumlah memberikan petunjuk atau kabar lagi, Namun, kalau menurut Kru KotGa, adegan flashback pulau yang dimaksud ini nanti adalah menampilkan flashback dari apa yang terjadi di episode Lian Yu tersebut alias re-cap dari ending yang menghebohkan tersebut.



Dan kalau prediksi Kru KotGa ini nantinya, benar adanya, tentunya wajarlah apabila hal ini yang akan dilakukan oleh Guggenheim cs di episode pembuka Arrow Season 6. Toh, tentunya kita juga merasa penasaran bukan apakah Felicity Smoak (Emilly Bett Rickards) dan tim Arrow lainnya memang tewas di pulau tersebut paska Adrian Chase palsu AKA Simon Morrison (Josh Segarra) meledakkan pulau tersebut.

Nah Kotakers, sekarang bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru