NEWS

Sutradara Power Rangers, Dean Israelite, Inginkan Villain Power Rangers Ikonik Ini Di Film Keduanya

Marvemir   |   Kamis, 29 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas hingga detik ini, belum ada kepastian lagi terkait proyek sekuel Power Rangers (2017), namun bukanlah berarti kita sebagai fans tidak bisa berfantasi atau bahkan berharap-harap terkait sosok villain yang ingin kita lihat menjadi lawan baru ke-5 rangers di film keduanya ini nanti.

Bahkan, sutradara film Power Rangers sendiri pun AKA Dean Israelite, melalui wawancara yang dilakukannya baru-baru ini dengan situs ComicBook, telah memiliki sosok villain yang di-inginkannya untuk menjadi sosok villain utama di Power Rangers 2 apabila sekuel ini nantinya memang terealisasikan.

Baca ini juga :

» Asuna Kembali Beraksi! Movie Sword Art Online: Progressive Dapatkan Sekuel!
» Horizon Zero Dawn Sepertinya Akan Mendapatkan Sekuel, Diprediksi Untuk PlayStation 5
» Proses Produksi Sekuel World War Z Akan Dimulai di Bulan Juni 2019
» Sekuel Black Panther Resmi Dilampuhijaukan Oleh Marvel Studios
» Spider-Man: Into Spider-Verse Kemungkinan Akan Memiliki 30 Sekuel



Dan menurut sutradara yang juga menyutradarai film sci-fi cult hit, Project Almanac (2015) ini, dirinya mengingikan sekali agar kekasih Rita Repulsa, Lord Zedd, yang menjadi villain utama di film keduanya ini nanti.

Dan ketika ditanyakan mengapa dirinya menginginkan Zedd sebagai sosok villain utama film keduanya, Israelite secara simpel mengatakan bahwa hal tersebut adalah langkah yang logis untuk dilakukan. Bahkan menurutnya, sebenarnya Zedd hampir ditampilkan di film Power Rangers kemarin.



Namun dikarenakan dirinya tidak ingin memaksakan banyak villain di dalam satu film-nya, walhasil, dirinya pun tidak ada pilihan lain selain tidak menampilkan sosoknya di dalam film-nya tersebut. Well oke, langkah yang bagus Mr. Israelite. Namun bukan berarti harus langsung ditampilkan juga di sekuel-nya bukan?

Ya Kotakers. Menurut Kru KotGa, semestinya / harusnya yang dijadikan sosok villain utama bukanlah Zedd. Melainkan, Tommy Oliver AKA calon ranger hijau di film keduanya ini nanti. Pasalnya, seperti yang kita ketahui sosoknya telah di-tease di adegan mid-credit dari film pertamanya.



Plus seperti yang kita ketahui, di versi seri TV-nya, jauh sebelum menjadi ranger hijau, Tommy merupakan sosok yang diperalat oleh Rita Repulsa untuk membantunya menghancurkan Power Rangers.

Jadi, berdasarkan kedua logika sederhana di atas, kalau memang Israelite cs ingin memproduksi film yang benar-benar setia dengan sumber aslinya, maka ya seharusnya sosok Tommy lah yang menjadi sosok villain utama di film keduanya ini nanti. Akan tetapi bagaimana nih pendapat kalian? Apakah kalian setuju dengan pendapat Kru KotGa ini? Atau kalian sependapat dengan Israelite?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru