NEWS

Lebih Kencang Dari GTX 1080, Bocoran Benchmark Radeon RX Vega Muncul!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 06 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AMD Radeon RX Vega telah direncakan rilis pada akhir Juli mendatang pada perhelatan acara SIGGRAPH yang akan dimulai pada 30 Juli sampai dengan 3 Agustus. Setelah menunggu lama, Akhirnya AMD kembali bersaing kembali dalam pasar VGA gaming high-end dengan NVIDIA yang telah diatas angin dengan varian GTX 1070 serta GTX 1080 sampai dengan GTX Titan Xp.

Menjelang perilisannya pada akhir Juli nanti, sebuah benchmark telah bocor yang memperlihatkan bagaimana kemampuan Radeon RX Vega. Menariknya, berdasarkan benchmark yang dilakukan pada 3DMark 11 tersebut, Radeon RX memiliki performa diatas GTX 1080. Wow.

Baca ini juga :

» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» AMD Gelar Acara Peluncuran Prosesor dan GPU Desktop Generasi Terbaru Ryzen 8000G dan RX 7600XT
» Wibu Harus Lihat Ini! Youtuber Ngerakit PC Gaming Dengan Tema Waifu Anime! Keren Banget!
» Lewat Event ROG New Year Media Gathering, ASUS Indonesia Memperkenalkan Jajaran Lapotop Terbaru Mereka!
» AMD Hadirkan Kembali Industri Otomotif dengan AI Engine Canggih di CES 2024

Radeon RX Vega akan berjalan pada kecepatan clock 1630Mhz dan memiliki memori frekuensi pada kecepatan 945MHz. Secara spesifikasi tersebut, Radeon RX Vega lebih unggul dibanding Vega Frontier Edition yang hanya memiliki kecepatan clock 1440Mhz dengan memori HBM2 yang berkecepatan 700MHz.

Dibawah artikel ini kamu bisa melihat gambar benchmark yang dibocorkan oleh WCCFTech. Jika memang benchmark ini memang benar adanya, sudah dipastikan bahwa Radeon RX Vega memiliki performa diantara GTX 1080 dan GTX 1080 Ti. Setelah itu, para gamer tinggal menunggu saja berapa harga yang ditawarkan oleh kartu grafis gahar ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru