NEWS

Bandai Namco Perlihatkan Gameplay "Battle Mode" untuk Naruto to Boruto: Shinobi Striker!

Cralizer77   |   Kamis, 13 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bandai Namco baru saja merilis sebuah cuplikan gameplay terbaru untuk Naruto to Boruto: Shinobi Striker, dimana pada video kali ini kalian dapat melihat detail informasi mengenai tipe-tipe fighter dan battle modes.

Naruto to Boruto: Shinobi Striker merupakan game multiplayer online yang berlatarkan pada dunia Naruto. Gamer akan dapat merasakan serunya bertarung dengan karakter favorit dan merasakan gameplay terbaru yang dikemas dalam grafis 3D yang lebih baru. Saat ini game tersebut tengah dikembangkan oleh developer Soleil dan menggunakan Unreal Engine, selain merasakan kualitas grafis yang lebih baru, dunia bertarung yang ada didalamnya juga lebih luas dari seri Naruto yang telah ada.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Player akan dapat merasakan bertarung akrobatik yang lebih leluasa dengan segala jurus yang dimiliki oleh setiap karakter. Fitur online multiplayer didalamnya mendukung hingga delapan orang pemain, sehingga player dapat merasakan beberapa mode yang bisa dirasakan.

Rencananya Naruto to Boruto: Shinobi Striker akan segera dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC di wilayah Amerika dan Eropa pada awal tahun 2018 mendatang.

Berikut cuplikan video gameplay yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru