NEWS

Aplikasi Layanan Nonton Video Nintendo Switch, Akan Dirilis Perdana Di Jepang Minggu Ini

Marvemir   |   Sabtu, 15 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau Kotakers masih ingat, ketika pihak Nintendo pertama kali mengumumkan perilisan Nintendo Switch beberapa bulan yang lalu, pihak Nintendo sempat menjanjikan ke gamer dan fans-nya kalau nantinya console ini juga akan menyediakan aplikasi layanan menonton film atau TV show yang berasal dari Netflix, Hulu dan Amazon.

Akan tetapi nyatanya, semenjak console-handheld ini dirilis pada tanggal 3 Maret 2017 lalu, seluruh gamer AS dan kita di Indonesia, belumlah bisa menikmati aplikasi yang dijanjikan ini pasalnya pihak Nintendo sendiri faktanya saat ini memang lebih ingin ber-konsentrasi habis-habisan atau lebih mengedepankan game terlebih dahulu.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu



Nah, di kala kita dan rekan gamer kita di AS sana masih terus menunggu dan menunggu, rekan gamer kita di Jepang bisa dibilang sangat beruntung. Hal ini dikarenakan di sekitar minggu-minggu ini, pihak gamer Jepang akanlah terlebih dahulu menikmati aplikasi nonton video tersebut melalui aplikasi yang diberi nama, Nico Nico.

Dan aplikasi Nico Nico ini nantinya bisa dinikmati setelah gamer Jepang mengunduh (atau membelinya) melalui Nintendo Switch eShop. Akn tetapi terlepas aplikasi ini memang ditujukan untuk gamer di Jepang, bukan berarti kita-kita yang tinggal di Indonesia tidak bisa menikmatinya juga.



Yap, jadi menurut Nintendo, seluruh gamer di negara luar Jepang bisa menikmati aplikasi Nico-Nico ini selama mereka memiliki akun Nintendo Switch Jepang (baca: dibuat dalam sistem Jepang).

Nah jadi kalau Kotakers memang memiliki akun Switch Jepang, langsung saja deh kalian unduh dan nikmati apliksi Nico-Nico ini oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru