Release Date6 June 2016
ESRB RatingTeen
GenreMOBA
Publisher
Garena Indonesia

Developer
Tencent Games

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
NEWS

Bersiaplah! Garena Segera Hadirkan Hero Batman di Arena of Valor Indonesia

Basittt   |   Senin, 14 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memberikan kejutan baru kepada para gamer, kali ini Garena Indonesia kembali menghadirkan satu hero yang begitu fenomenal dan sudah dibicarakan sebelum perilisannya. Ya! Batman sebentar lagi akan hadir di Arena of Valor sebagai salah satu hero yang keren dan mendapatkan lisensi resmi dari DC. Apakah para gamer sudah tidak sabar menunggu?

Arena of Valor merupakan multiplayer 5v5 action game battle arena, yang dibuat dengan sangat memperhatikan keadilan dan keseimbangan sehingga kemenangan hanya dapat diraih dengan skill dari gamer sejati. Ini adalah game MOBA klasik 5v5 yang fokus pada pertempuran dengan lawan. Mainkan bersama teman untuk mengalahkan berbagai tim lawan secara real-time. Asal kamu tahu, Arena of Valor hadir dengan gameplay yang adil dengan slogan "No pay to win, pure skill!". Tidak ada pembelian khusus untuk status tambahan. Skin 100 persen hanya kostum. Menang atau kalah bergantung pada skill gamer.

Baca ini juga :

» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 

Jika melihat review-review dari Arena of Valor server luar negeri, sepertinya Batman akan menjadi salah satu hero yang berada di role Assassin. Lincah dan memiliki skill-skill yang mengagumkan, seperti menghilang, melompat dan lain sebagainya Batman akan membawa suasana pertempuran baru di Arena of Valor Indonesia.

Apakah Batman di Arena of Valor luar negeri dan Indonesia akan sama atau berbeda? Tunggu saja tanggal mainnya, karena hingga saat ini belum ada tanggal pasti yang dibeberkan Garena terkait hero baru ini. Hanya saja, Batman akan hadir dalam waktu dekat!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru