NEWS

Dev. Warframe Umumkan Game FPS Terbarunya "The Amazing Eternals"

Taufik Hidayat   |   Kamis, 17 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada bulan Mei lalu dengan nama Keystone, developer Digital Extremes yang dikenal sebagai pengembang Warframe telah mengkonfirmasi bahwa Keystone telah diubah namnya menjadi The Amazing Eternals dan akan segera memasuki tahap closed beta.

The Amazing Eternals adalah game FPS "free-to-play" yang dikemas menarik dengan strategi dek bangunan yang berbeda dengan latar belakang visual retro-pulp tahun 1970-an. Game tersebut akan membawa para pemain dalam perjalanan multiverse yang dimulai dengan sebuah kotak yang berisikan board game. Pemain akan menggunakan deck yang berisikan kartu yang memiliki berbagai macam fungsi dan kemampuan tersendiri.
Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

The Amazing Eternals akan dirilis untuk PC. The Amazing Eternals akan memasuki tahap closed beta pada 29 Agustus mendatang. Jika kamu mau mengikutinya tidak mengharuskan mengikuti program Founders yang berbayar. Kamu bisa mendaftar gratis disini. Jika beruntung, kamu dapat mengikuti tahap closed beta tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru