NEWS

THQ Nordic Bawa Kembali Game Klasik Black Mirror

Cralizer77   |   Kamis, 17 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kalian pengguna Steam pastinya saat ini telah bisa merasakan diskon besar-besaran yang diberikan oleh THQ Nordic untuk game buatannya, seperti Darksider series, Elex, Alan Wake dan lainnya. Nah, baru-baru ini THQ Nordic telah mengumumkan akan kembali merilis salah satu game klasik yaitu Black Mirror.

Perusahaan asal Swedia ini telah mengumumkan bahwa game classic horror adventure tersebut tengah dikerjakan oleh developer KING Art Games dan akan segera dirilis pada tanggal 28 November 2017 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Dalam game ini akan mengikuti cerita dari karakter protagonis bernama David Gordon, dimana dirinya tiba-tiba berada dirumah leluhur keluarganya yang berada di dataran tinggi Skotlandia, menyusuri kematian Ayahnya, David mulai menyelidiki apa yang telah terjadi dan hanya menambukan beberapa petunjuk yang mengarah pada dunia supranatural.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Ikuti Turnamen Black Moon 1vs1 PVP Battle "Duel Destiny S1"! Raih Kemenangan Seru Bersama Hero!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!

Rencananya THQ Nordic akan memperkenalkan lebih lanjut game Black Mirror pada acara Gamescom 2017 yang segera berlangsung pada tanggal 22 hingga 26 Agustus 2017 mendatang. Berikut cuplikan trailer perdana dari Black Mirror yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru