NEWS

Saingi World of Tank, Armored Warfare Juga Segera Meluncur Awal 2018

Cralizer77   |   Jumat, 18 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika saat ini dominasi game free-to-play massively multiplayer online tank oleh World of Tank milik Wargaming. Kini publisher My.com mencoba untuk bersaing diranah tersebut dengan mengumumkan segera merilis judul Armored Warfare untuk konsol PlayStation 4 pada awal tahun depan.

Armored Warfare sendiri hampir mirip dengan World of Tank, dimana player akan dapta mengendalikan beberapa tank dan juga kendaraan lapis baja modern dan membentuk tim untuk menjalankan beberapa mode yang ada, seperti mode kooperatif, PvP mode, atau juga dapat merasakan operasi perang antar tank maupun kendaraan lapis baha lewat Global Operation.

Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba, publisher My.com juga telah membuka masa registrasi lewat situs resmi yang kalian kunjungi di sini. Dimana bagi yang telah melakukan registrasi juga akan bisa mendapatkan konten premium berupa kendaraan lapis baja LAV-150 ketika game tersebut dirilis.

Baca ini juga :

» Sony Umumkan Update Baru yang Bikin Pengguna Bisa Join Voice Chat Discord Langsung Dari PS5!
» The Last of Us Part II Versi PC Udah Kelar, Tapi Ga Dirilis Karena Nunggu Live-action Season 2?
» God of War: Ragnarok Akan Hadir di PC Pada Tanggal 19 September 2024
» Photo Mode Stellar Blade Sedang Dalam Tahap Pengembangan
» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC

Berikut cuplikan trailer pengumuman dari Armored Warfare yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru