NEWS

PlayerUnknown's Battlegrounds Perluas Kerja Sama dengan Microsoft

Cralizer77   |   Senin, 21 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Popularitas PlayerUnknown's Battlegrounds saat ini memang telah melambung tinggi, tidak hanya berhasil terjual lebih dari 8 juta unit di Steam khususnya PC. Kini game yang dikembangkan oleh modder bertalenta Brendan Greene tersebut direncanakan juga segera meluncur untuk konsol Xbox One milik Microsoft.

Hari ini Bluhole selaku pemegang IP PlayerUnknown's Battlegrounds telah mengumumkan bahwa pihaknya akan meningkatkan kerja sama dengan Microsoft tidak hanya menghadirkannya untuk konsol miliknya, tetapi kerja sama telah diperluas dalam artian untuk mewujudkan keuntungan bagi kedua belah pihak. Vice President of Bluehole, Chang Han Kim mengklaim bahwa perluasan kerja sama tersebut merupakan kepentingan yang terbaik untuk gamer dan developer.

Kim mengatakan bahwa tujuan Bluhole saat ini adalah dapat memberikan pengalaman bermain Battle Royale yang terbaik kepada gamer secara global dan dengan terjalinnya kerja sama bersama Microsoft memungkinkan kita untuk dapat melakukan hal tersebut. Bentuk kerja sama dengan Microsoft ini akan dapat mempercepat pengembangan dan memasarkan PUBG kepada pengguna konsol diseluruh dunia, dengan memanfaatkan sumber daya dan informasi teknis dalam pemasaran yan dimiliki Microsoft dapat menjadi sesuatu yang baik.

Baca ini juga :

» Microsoft Umumkan Proteus Controller, Gamepad Untuk Gamer Penyandang Disabilitas!
» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi

PlayerUnknown's Battlegrounds sepertinya akan menjadi salah satu game yang diandalkan oleh Xbox, hal tersebut tidak terlepas keuntungan yang dimiliki Microsoft yang telah menjadi platform untuk Steam. Sehingga bagi pengguna konsol PlayStation sepertinya tidak akan bisa merasakan game tersebut.

Tak hanya itu, PlayerUnknown's Battlegrounds buatan Bluhole ini justru telah berhasil masuk dalam game yang diperlombakan dan dikelola oleh ESL. Dimana perlombaan perdana untuk game tersebut akan segera digelar perdana di perhelatan acara Gamescom 2017 yang akan dimulai pada tanggal 23 hingga 26 Agustus 201 dengan total hadiah USD 350.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru