NEWS

Waduh! Banyak Event Berlari ala "Naruto" Bermunculan di Berbagai Negara!

Taufik Hidayat   |   Senin, 28 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Naruto adalah salah satu serial dengan banyak penggemar diseluruh dunia. Meski saat ini anime dan manga Naruto sudah tamat, kelanjutan ceritanya masih dilanjutkan yang menceritakan perjalanan anaknya, Boruto. Tentu saja para penggemar Naruto masih terus berkembang hingga saat ini.

Salah satu yang menjadi ciri khas serial Naruto sendiri adalah gaya berlari dengan tangan lurus kebelakang. Namun, pernahkah terpikir bahwa akan ada acara di dunia nyata yang mempertembukan para penggemar untuk berlari ala Naruto disuatu tempat khusus. Ternyata ada lho.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Bahkan, event lari ala Naruto tersebut tidak hanya dilangsungkan oleh satu lokasi saja, tapi berbagai lokasi dari berbagai negara. Mulai dari Singapore, Amerika Serikat, hingga Selandia Baru.

Sayangnya kru KotGa belum menemukan event serupa yang diadakan di Indonesia. Mungkin suatu saat nanti ada yang ingin membuat event lari ala Naruto pada saat Car Free Day. Jika ada, pasti bakal ramai banget, meningat penggemar Naruto di Indonesia sangat banyak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru