NEWS

Inilah Tampilan Resmi Dari Anjing Penjaga Royal Family, Lockjaw Di Seri Marvel Inhumans Mendatang

Marvemir   |   Selasa, 29 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, layaknya seperti di literasi komiknya, di seri Marvel Inhumans yang akan ditayangkan pada tanggal 29 September 2017 mendatang, seri ini selain tentunya akan menampilkan The Royal Family AKA superhero Inhumans-nya, seri ini jugalah akan menampilkan anjing piaraan bulldog piaraan mereka, Lockjaw.

Nah setelah sekian lama merasa penasaran habis untuk mengetahui tampang Lockjaw di seri ini nanti, akhirnya beberapa jam yang lalu, pihak ABC merilis juga poster resmi yang menampilkan Lockjaw di seri ini nantinya yang mana, bisa kalian lihat di bawah ini.



Bagaimana Kotakers? Lumayan oke binti mirip kan Kotakers? Nah satu hal lagi nih. Dikarenakan seperti kita ketahui Lockjaw basically, adalah anjing yang memiliki kekuatan dapat berpindah tempat (teleport) antar dimensi dalam sekejap, maka tentunya Lockjaw di seri ini nantinya akanlah ditampilkan dalam format CGI.

Oh ya hampir lupa, mungkin ketika menyaksikan tampilannya di poster, kalian merasa sedikit ada yang mengganjal. Yap, benar sekali Kotakers. Poster ini tidaklah menampilkan Lockjaw dengan simbol garpu tala elektriknya seperti di komiknya.

Baca ini juga :

» Ditanya Mengenai Kostum Green Goblin, Willem Dafoe Akui Kostum Tersebut Tidak Nyaman!
» Klip Terbaru Dari Morbius Perlihatkan Perubahan Dr. Michael Morbius Yang Mengerikan
» Spider-Man: No Way Home Bagikan Poster Ketiga Villainnya!
» Merasa Terhormat, Keanu Reeves Tertarik Ingin Bergabung Ke MCU!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Home



Well, seeprti yang Kru KotGa katakan sebelumnya, sosok anjing milik Black Bolt (Anson Mount) ini nantinya ditampilkan dalam format CGI. Ya sudah barang pasti juga tampilan garpu talanya ini nanti jugalah akan ditampilkan dalam format yang sama dan tentunya jugalah akan ditampilkan perdana ketika seri ini premier nantinya.

Nah, setelah mengetahui hal ini, bagaimana nih sekarang pendapat kalian dengan penampilan Lockjaw versi live-action-nya ini nanti? Apakah kalian suka?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru