NEWS

Upacara Pembukaan MSC 2017, Saatnya Jumpa dan Main Bareng Mobile Legends di Mall Taman Anggrek

Master-Fakry   |   Sabtu, 02 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gelaran kompetisi bertajuk "Mobile Legends South East Asia Cup 2017" atau MSC 2017 telah resmi digelar. Sambutan gamer di venue acara, Atrium Mall Taman Anggrek, pun sangat tinggi. Antusiasme tersebut terlihat dari venue acara yang dipadati oleh pengunjung yang mayoritas adalah remaja. Bahkan kepadatan pengunjung yang nonton MCS 2017 ini sampai ke lantai satu, dua dan tiga.

MSC 2017 tengah mempertemukan delapan tim terbaik dari lima negara, yaitu perwakilan dari Indonesia ada Saints Indo dan Elite8 Esport, Malaysia ada Team Saiyan dan MyA JR, Filipina ada Solid Gaming Alpha dan SaltySalad, kemudian IDONOTSLEEP dari Thailand, dan IMPUNITY dari Singapura. Mereka akan memperebutkan total hadiah yang sangat fantasitis, yakni USD 100,000 atau setara IDR 1,3 miliar.

Upacara pembukaan dimulai dengan Tari Kecak, tari tradisional Indonesia, dan pertempuran apik antara Alpha melawan Gatotkaca.


Agenda selanjutnya adalah sambutan dari COO Moonton, Mr. Justin Yuan. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh penggemar dan pemain Mobile Legends yang sangat antusias terhadap babak final ini di Indonesia.


Berikut adalah wajah dari dua tim Indonesia yang tengah bertanding di MSC 2017.


Saints Indo


Elite8 Esport

Selepas sambutan dan pengenalan tim yang akan bertanding, agenda berikutnya adalah penamplan dari idol grup Indonesia, JKT48. Penampilan mereka di upacara pembukaan MSC 2017 ini membuat kompetisi ini semakin bergemuruh, khususnya dengan hadirnya para penggemar garis keras mereka di depan panggung yang meneriakkan yel-yel khas dari penggemar JKT48.

MSC 2017 merupakan ajang yang sangat bagus bagi kamu yang ingin mencari teman untuk main bareng Mobile Legends karena para pengunjugn yang hadir di acara ini adalah mereka yang memiliki totalitas kepada Mobile Legends. Selain itu, kamu juga bisa berjumpa langsung dengan tim-tim papan atas Mobile Legends. Syukur kalau sempat berfoto bersama atau mendapatkan tips main Mobile Legends dari para gamer jago di sana.

Jangan ragu untuk hadir langsung dan meramaikan MSC 2017. Semua orang bebas masuk, MSC 2017 berlokasi di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, hingga tanggal 3 September 2017.

Baca ini juga :

» Luiz Sang Goldlaner dari Keyd Stars Tidak Percaya Timnya Bisa Kalahkan ONIC Esports di M3!
» Antimage Ungkapkan Ada Lebih Dari 2 Pemain EVOS yang Masuk Transfer List!
» ONIC ID Harus Puas Menjadi Juru Kunci di Grup B dan Melanjutkan Perjuangan Mereka di Lower Bracket!
» Bocil Gaming is Real! Berumur 15 Tahun, Pemain dari Malvinas Gaming jadi Pemain Termuda di M3!
» Kejutan Terjadi! Bedel Berhasil Kalahkan Red Canids dan Amankan Satu Slot di Babak Upper Bracket!

Mobile Legends: Bang bang adalah mobile game bergenre MOBA klasik dengan sistem pertempuran langsung 5v5 melawan pemain lain dari seluruh dunia. Mobile game yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS ini tampil dengan peta ikonis yang punya tiga jalur, dan lengkap dengan dua monster boss yang siap untuk dilawan bersama tim. Pemenang pada permainan ini adalah tim yang berhasil menghancurkan markas lawan terlebih dulu.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru