NEWS

Saints Indo dan Elite8 Esports Masuk Lower Bracket, Siapa yang Bertahan Lebih Lama di MSC 2017?

Master-Fakry   |   Sabtu, 02 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends Sount East Asia Cup 2017 atau MSC 2017 merupakan ajang yang sangat bagus bagi kamu yang ingin mencari teman untuk main bareng Mobile Legends karena para pengunjugn yang hadir di acara ini adalah mereka yang memiliki totalitas kepada Mobile Legends. Selain itu, kamu juga bisa berjumpa langsung dengan tim-tim papan atas Mobile Legends. Syukur kalau sempat berfoto bersama atau mendapatkan tips main Mobile Legends dari para gamer jago di sana. Hari pertama MSC 2017 bukanlah momen yang mudah bagi dua tim perwakilan Indonesia, yakni Saints Indo dan Elite8 Esports. Saints Indo harus menerima dua kali kekalahan beruntun dari Impunity asal Singapura. Begitu pula dengan Elite8 Esports ketika berhadapan dengan IDONOTSLEEP dari Thailand yang kalah dua game berturut-turut.


Kekalahan tersebut membuat Saints Indo dan Elite8 Esports harus masuk ke lower bracket. Kedua tim Indonesia ini akan bertanding lagi dan wajib untuk terus meraih kemenangan agar bisa sampai ke babak final. Pertandingan di lower bracket pastilah tidak akan mudah, namun memberikan kesempatan untuk balas dendam kepada tim yang mengalahkan mereka di pertandigan yang sebelunya.

Baca ini juga :

» Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!
» Marsha Lakukan Surrend saat Final MCL, Pascol Langsung Hancurkan Gitar yang ada di Belakangnya!
» Sangat Cantik dan Waifuable! Calon Hero Baru dari Arena Of Valor Bernama Ling Yue!
» Tidak Jadi Bisa Berubah Menjadi Gadis, Inilah Hero Tank/Marksman Terbaru dari Mobile Legends, Phylax
» Klarifikasi Geek Fam Mengenai Kesalahpahaman 'Video 13 Detik' yang Menimpa Salah Satu Talentnya!

Di lower bracket, berdasarkan bagan pertandingan pada hari kedua MSC 2017, Saints Indo bakal bertanding dengan Elite8 Esports untuk menentukan siapa yang berhak menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di kejuaraan berhadiah total USD 100,000 atau setara IDR 1,3 miliar ini. Selain itu, juga ada Team Saiyan melawan MyA JR untuk menentukan satu-satunya tim yang melawakili Indonesia di MSC 2017. Sementara itu, di upper bracket akan bertemu SaltySalad melawan Solid Gaming Alpha, dan IDONOTSLEEP melawan IMPUNITY.


Dukung terus tim Indonesia di MSC 2017, ya!

Mobile Legends: Bang bang adalah mobile game bergenre MOBA klasik dengan sistem pertempuran langsung 5v5 melawan pemain lain dari seluruh dunia. Mobile game yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS ini tampil dengan peta ikonis yang punya tiga jalur, dan lengkap dengan dua monster boss yang siap untuk dilawan bersama tim. Pemenang pada permainan ini adalah tim yang berhasil menghancurkan markas lawan terlebih dulu.

MSC 2017 berlokasi di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, dan berlangsung hingga tanggal 3 September 2017.



Saints Indo


Elite8 Esports

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru