NEWS

Begini Jadinya Kalau Captain America Lahir di Jepang, Keren Abis!

Basittt   |   Kamis, 07 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kita melihat sosok superhero Captain America dari Marvel, sudah sangat jelas bahwa kostum yang digunakan melambangkan bendera Amerika Serikat dengan warna khasnya, yakni biru, merah dengan tambahan simbol bintang. Bagaimana jika sosok Captain America terlahir di Jepang? Apakah kostumnya hanya akan berwarna putih dengan bulatan merah?

Tamashii Web Shoten dari Jepang mencoba membuat sosok Captain America terlihat seperti berasal dari Jepang. Konsep yang diambil ternyata tidak merubah warna khas dari Captain America, melainkan menggabungkan konsep kostum yang sudah ada ke dalam karakter Samurai yang begitu khas di Jepang. Setelah direalisasikan, alhasil memang corak khas Captain America tetap ada namun menempel di dalam karakter Samurai yang begitu khas dari Jepang.

Baca ini juga :

» Update Terbaru Ys 6 Mobile Tambahkan Samurai Class
» Marvel Perkenalkan Aaron Fischer, Captain America LGBTQ Pertama
» Pengisi Suara Zoro 'One Piece' Akan Mengisi Suara Jin Sakai untuk Game Ghost of Tsushima
» Captain America Masih akan Hadir Pasca Avengers 4?
» Keren! Marvel Gandeng Anta Bikin Sneaker Karakter Avengers!

Tamashii Web Shoten sebagai salah satu produsen mainan yang dipercaya Bandai menuangkan desain tersebut menjadi sebuah figure. Jika melihat foto-foto detail figure yang diperlihatkan oleh Tamashii Web Shoten, sepertinya Samurai Captain America boleh juga nih menjadi koleksi tambahan para gamer.

Lihat saja pedang, tameng dan detail armor-nya. Benar-benar keren kan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru