NEWS

Final Fantasy VII Remake dan Kingdom Hearts III Ternyata Memiliki Detail yang Belum Diperlihatkan

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 05 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam majalah mingguan Famitsu terbaru, ada informasi menarik dari sesi wawancara dengan artis Korea Hyung-tae Kim dan Tetsuya Nomura, yang merupakan director untuk game Final Fantasy VII dan Kingdom Hearts III. Sesi wawancara ini sebenarnya hanya membahas mengenai perkembangan dari proyek yang sedag mereka jalankan saat ini.

Tapi diakhir sesi wawancara, Nomura memberikan sedikit info menarik. Dia berkata, kalau hasil proyeknya yang sudah diumumkan ke public hanya Dissidia Final Fantasy NT. Walaupun, sebenarnya dia masih memiliki banyak sekali detail yang masih disimpan dan belum diperlihatkan dari game Final Fantasy VII dan Kingdom Hearts III.

Baca ini juga :

» [TGS 2023] FF XIV Patch Letter from the Producer Live Untuk Patch 6,5 Part 2 Bakal hadir di TGS 2023!
» Final Fantasy VII Rebirth Tunjukan Trailer Baru, Siap Rilis di Awal Tahun 2024!
» Spider-Man Resmi Bergabung Dalam Game Marvel's Avengers!
» Skenario dan Rekaman Suara Final Fantasy XVI Dikabarkan Hampir Selesai!
» Sega, Square Enix, dan Perusahaan Game Lainnya Dipastikan Hadir di E3 2021!

Dia juga mengatakan, agar para fans bisa sedikit bersabar dan mengantisipasi pengumuman terbaru dari kedua game ini. Setelah pengumumannya ditahun 2015 lalu, para gamer memang tidak melihat banyak detail terbaru dari Final Fantasy VII Remake. Jadi ada kemungkinan besar, kalau game ini sebenarnya sudah memiliki banyak sekali hal baru.

Para gamer setidaknya bisa sedikit bersabar, karena ajang PlayStation Experience juga akan segera datang. Final Fantasy VII Remake sendiri masih dalam tahap pengembangan tanpa perkiraan rilis pastinya, sementara Kingdom Hearts III sudah dijadwalkan akan dirilis tahun 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru