NEWS

BlazBlue Cross Tag Battle Akan Dirilis Untuk PS4, Switch, dan PC, Hadirkan Tambahan Karakter

Fadhil Baladraf   |   Senin, 16 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sempat memperlihatkan video gameplay perdana yang keren, Arc System Works akhirnya memberikan pengumuman terbaru mengenai platform yang akan diusung oleh BlazBlue Cross Tag Battle. Tidak perlu waktu lama tentunya untuk mereka mengumumkan informasi ini, karena belum lama ini ada juga sesi demo untuk memainkan game ini secara eksklusif. Jadi gambaran platform yang akan diusungnya sudah bisa terlihat.

Game ini sendiri nantinya akan tersedia untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch, dan juga PC melalui Steam. Selain pengumuman ini, Arc System Works juga merilis trailer yang memperkenalkan tiga karakter baru yang juga akan bergabung nantinya. Ketiga karakter ini adalah Rachel Alucard dan Hazama dari BlazBlue: Central Fiction, dan Weiss Schnee dari RWBY.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Selain ketiga karakter yang diumumkan ini, beberapa karakter lainnya juga sudah diumumkan sebelumnya yang meliputi Ragna the Bloodedge dan Jin Kisragi dari BlazBlue, Yu Narukami dan Yosuke Hanamura dari Persona 4, Linne dan Hyde dari Under Night In-Birth Exe: Lates[st], dan Ruby dari RWBY.

Jika kamu belum sempat mendengar game ini, BlazBlue Cross Tag Battle adalah game fighting terbaru dari Arc System Works yang menghadirkan crossover karakter dari empat seri game yang meliputi BlazBlue: Central Fiction, Persona 4: Arena, French Bread's Under Night In-Birth Exe: Late[st], dan Mounty Oum's RWBY. Untuk infromasi dari ketiga karakter baru, kamu bisa lihat trailer pengumumannya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru