NEWS

Nippon Ichi Software Perlihatkan Proyek Game Misterius Lainnya, Info Lebih Lanjut Akan Menyusul

Fadhil Baladraf   |   Senin, 16 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah menjadi kebiasaan tentunya untuk developer Nippon Ichi Software, yang selalu menggunakan teaser site dalam memperkenalkan proyek game terbaru yang sedang mereka kerjakan. Dan belum lama ini, mereka akhirnya membuka teaser site baru untuk game misterius lainnya.

Tidak ada banyak informasi yang diperlihatkan selain tampilan warna-warni, dan keterangan mengenai informasi lanjutnya yang akan segera diumumkan. Untuk saat ini para gamer hanya bisa berspekulasi, sampai detail lebih lanjutnya diumumkan. Satu-satunya petunjuk yang ada hanyalah tema warna biru, kuning, hijau, dan merah yang menghiasi seluruh tampilan situsnya.

Baca ini juga :

» Valorant Perlihatkan Official Gameplay Agent Baru Clove! Lebih Cepat Dari yang Seharusnya?
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» Hideo Kojima Menjelaskan Kenapa Dia Lebih Memilih Produk Fisik Daripada Digital

Bagi kamu yang belum tahu, Nippon Ichi Software adalah developer yang sangat dikenal dalam merilis beberapa rilis game besar setiap tahunnya. Dimana sebagian dari rilis gamenya juga hadir untuk versi barat, lewat bantuan NIS America. Mereka juga cenderung lebih berfokus dalam mengerjakan game untuk platform PlayStation. Tapi, akhir-akhir ini mereka akhirnya juga mulai memberikan support untuk Nintendo Switch.

Selain petunjuk dari teaser site yang mereka buka, kamu hanya bisa menunggu informasi lebih lanjutnya yang akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru