NEWS

Sekarang WhatsApp Mempunyai Fitur "Live Location" Untuk Mobile

Salinolino   |   Rabu, 18 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika dibandingkan semua fitur-fitur yang ada di Facebook, sepertinya Whatsapp tidak terlalu cepat untuk menambahkan fitur terbaru dengan para kompetitornya. Tetapi kali ini kita akan membahas tentang fitur live location.

Kita pernah melihat fitur ini sebelumnya seperti di Google Maps ataupun Facebook Messenger. Mereka telah merilis fitur tersebut pada bulan Maret kemarin. Tujuh bulan kemudian, fitur tersebut akhirnya siap digunakan di WhatsApp.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan

Fitur ini akan bisa digunakan pada minggu depan untuk Android dan iOS. Fitur berbagi lokasi langsung terenskripsi end-to-end dan kalian bisa menggunakan untuk siapa yang ingin kalian dibagikan dan berapa lama waktu saat dibagikan. Dan tentu saja kalian bisa berhenti membagikan kapanpun kalian mau.

Untuk memulai berbagi fitur lokasi langsung, buka percakapan dengan orang ataupun grup yang kalian inginkan, kemudian pilih tombol Attach kemudian tekan Location, dan kemudian tentu saja pilih Share Live Location. Kalian bisa memilih berapa lama kalian ingin bagikan fitur tersebut dan kemudian pilih Send. Jika kamu membagikan ke grup chat, setiap orang yang ada digrup tersebut akan bisa melihat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru