NEWS

Warframe Menjadi Game Gratis Paling Ramai Kedua di Steam Setelah Dota 2

Taufik Hidayat   |   Kamis, 26 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi salah game gratis yang laris manis di Steam, tentu saja membuat Digital Extreme selaku developer Warframe semakin semangat menghadirkan konten terbaru yang menarik. Yang terbaru, Digital Extreme telah menghadirkan konten open-world melalui ekspansi yang diberi nama Plains of Eidolon.

Digital Extremes juga telah mengumumkan bahwa Warframe telah memecahkan rekor fantastis semenjak perilisan ekspansi Plains of Eidolon. Dilansir dari halaman Steam Stats, Warframe telah menjadi game gratis paling ramai kedua setelah DOTA 2. Padahal sebelumnya, Warframe kalah pamor dengan Team Fortress 2 dan Paladins.
Baca ini juga :

» Siap Jangkau Pasar Mobile, Warframe Versi iOS akan Hadir Besok!
» Bersama Warframe Tampil Keren dengan Backpack Khusus di Medan Tempur Battle Royale
» Game Warframe Nanti Bisa Cross-play Dan Cross-save Di Semua Platform! Dan Bakal Ada Di HP Juga?
» Warframe Kemungkinan Besar akan Dirilis untuk platform Mobile
» Fantastis! Warframe Dipastikan hadir di PS 5 dan XBOX Series X

Pada ekspansi Plains of Eidolon , para pemain akan disuguhkan mekanisme gameplay "open-world" yang benar-benar membuat game ini terlihat lebih fresh. Salah satunya, kamu akan melihat pergantian siang dan malam, quest dari NPC, membuat grup. Yang jelas, grinding ala RPG open-world akan segera kamu rasakan.

Kamu bisa download Warframe secara gratis dan merasakan ekspansi Plains of Eidolon melalui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru