NEWS

Ini Dia Rangkuman Detail Terbaru Dissidia Final Fantasy NT Selama 2 Minggu Terakhir

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 01 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu, Square Enix mengadakan sesi livestream dari Tokyo yang memperlihatkan detail terbaru dari Dissidia Final Fantasy NT. Seperti yang sudah diprediksi, kali ini mereka memperlihatkan detail jalan cerita yang masih menghadirkan dua karakter penting dari seri sebelumnya, yaitu Cosmos dan Chaos.

Walaupun tidak ada "story mode" dalam game ini, tapi kamu tetap akan mendapatkan gambaran cerita disepanjang pertempuran yang ada. Selain beberapa tampilan cutscene jalan cerita, ada juga beberapa video gameplay baru dan fitur baru bernama "Core Battle" yang diperlihatkan.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game

Tidak lama setelah sesi livestream ini, Square Enix kembali merilis trailer baru yang memperlihatkan tips penting dan juga variasi tipe dari 27 karakter yang ada dalam game ini. Dengan serangkaian fitur dan tips yang sudah diperlihatkan sejauh ini, sepertinya gamer sudah siap untuk segera mencoba dan menguasainya secara langsung.

Dissidia Final Fantasy NT sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 30 Januari mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Jika penasaran, kamu bisa lihat serangkaian trailer terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru