NEWS

Extreme Racing Adventure Resmi Dirilis, Yuk Balapan Secara Real-Time dengan Pemain di Seluruh Dunia!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 02 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Begitu banyak game baru android gratis yang keren-keren telah rilis di pasar Google Play. Karena saking banyaknya game, banyak gamer yang bingung mau main yang mana. Extreme Racing Adventure, game balap buat developer asal tanah air - Minimo, akhirnya sudah resmi dirilis untuk perangkat Android.

Balapan dengan mobil balap biasa mungkin sudah sangat membosankan untuk gamer. Bagaimana jika balapan dengan mobil off-road? Tentu saja akan lebih mengangkan dengan lintasan yang tidak bisa dipreksi. Selain adu kecepatan, pemain juga bisa mendapatkan keseruan berbeda suara mesin khas berbagai mobil off-road.

Baca ini juga :

» Klaim Sekarang Juga! Dakar Desert Rally Sedang Gratis di Epic Games Store
» Need for Speed Mobile versi Tiongkok Ungkap Fitur Balapan hingga 40 Pemain
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Merasakan Serunya Balapan Di Sonic & SEGA ALL-Star Racing
» Disney Speedstorm akan Resmi Diluncurkan Sebagai Game Free-to-Play
» Tidak Ada Controller Kardus Jadi, Gamer Asal Jamaika Gunakan Kardus Sebagai Stir Untuk Bermain Game Balapan!

Berbagai macam fitur juga disematkan pada game tersebut. Yang paling menarik adalah, fitur multiplayer dimana nantinya kamu bisa mengadu kehebatan dengan pemain lainnya di seluruh dunia secara real-time. Tidak hanya itu, ada juga online leaderboard yang memperlihat berbagai rekor pemain.

Tertarik untuk memainkannya? Extreme Racing Adventure sudah resmi dirilis untuk Android dan bisa di download langsung melalui Google Play secara gratis.
Get it on Google Play

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru