NEWS

Radeon RX Vega 56 Tawarkan Performa Tinggi Untuk Memainkan Game Kekinian!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 03 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah hampir tiga bulan sejak peluncurannya, Radeon RX Vega 56 sudah menduduki posisi kompetitif yang kuat setelah para pengembang memanfaatkan seluruh arsitektur mutakhir Vega dan mengimplementasikan fitur-fitur terdepannya yang baru seperti Rapid Packed Math yang akan memberikan pengalaman gaming yang lebih memukau.

Radeon RX Vega 56 terus menawarkan performa yang luar biasa untuk para antusias maupun gamer, apalagi dengan performa yang kuat pada judul-judul AAA terbaru, termasuk Forza 7, Destiny 2 hingga yang paling baru Wolfenstein II yang sudah mendukung fitur Rapid Packed Math.
Baca ini juga :

» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» AMD Gelar Acara Peluncuran Prosesor dan GPU Desktop Generasi Terbaru Ryzen 8000G dan RX 7600XT
» Wibu Harus Lihat Ini! Youtuber Ngerakit PC Gaming Dengan Tema Waifu Anime! Keren Banget!
» Lewat Event ROG New Year Media Gathering, ASUS Indonesia Memperkenalkan Jajaran Lapotop Terbaru Mereka!
» AMD Hadirkan Kembali Industri Otomotif dengan AI Engine Canggih di CES 2024

Tidak hanya untuk para gamer, para profesional juga mendapatkan hal yang lebih dari arsitektur tersebut, sebagaimana Vega mendominasi aplikasi-aplikasi prosumer content creation dan blockchain. AMD merilis sebuah dokumentasi ISA lengkap untuk memberikan kepada para pengembang akses lebih jauh pada instruksi-instruksi baru Vega dan pengoptimalan intrinsik-intrisiknya, semuanya tersedia di gpuopen.com

Performa Radeon RX Vega ditingkatkan melalui realisasi penuh dan potensi set fitur kuat Vega, termasuk Rapid Packed Math, HBCC, dan engine Next Gen Geometry. Sebagai pionir API kelas bawah, arsitek-arsitek AMD merancang GPU-GPU Radeon dan software radeon di sekitarnya, membuat kartu-kartu Radeon RX Vega sangat cocok untuk game-game DX12 dan Vulkan.

Radeon RX Vega 56, sangat cocok dipasangkan dengan monitor-monitor yang sudah mendukung Radeon FreeSync untuk mengurangi jaggies yang menganggu saat bermain game serta memberikan para gamer pengalaman bermain yang halus dan lancar pada 60+ FPS di resolusi tinggi dengan harga yang kompetitif.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru