NEWS

Radeon RX Vega 56 Tawarkan Performa Tinggi Untuk Memainkan Game Kekinian!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 03 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah hampir tiga bulan sejak peluncurannya, Radeon RX Vega 56 sudah menduduki posisi kompetitif yang kuat setelah para pengembang memanfaatkan seluruh arsitektur mutakhir Vega dan mengimplementasikan fitur-fitur terdepannya yang baru seperti Rapid Packed Math yang akan memberikan pengalaman gaming yang lebih memukau.

Radeon RX Vega 56 terus menawarkan performa yang luar biasa untuk para antusias maupun gamer, apalagi dengan performa yang kuat pada judul-judul AAA terbaru, termasuk Forza 7, Destiny 2 hingga yang paling baru Wolfenstein II yang sudah mendukung fitur Rapid Packed Math.
Baca ini juga :

» Eka Gustiwana Meracik Dan Merakit PC Sultan Untuk Musik Senilai 37 Jutaan
» David Gadgetin Merakit PC 8 Jutaan Di Tengah Badai VGA Harga Kurang Waras
» Soket AM5 AMD Kemungkinan Akan Mempertahankan Kompatibilitas Dengan CPU Cooler Dengan Soket AM4
» AMD Merilis APU Terbaru Yaitu 5000 G-Series Yang Diklaim Sebagai APU Terkencang Di Dunia
» Gak Cuma Jago Bermusik, Eka Gustiwana Juga Apik dalam Merakit PC Untuk Produksi Musik!

Tidak hanya untuk para gamer, para profesional juga mendapatkan hal yang lebih dari arsitektur tersebut, sebagaimana Vega mendominasi aplikasi-aplikasi prosumer content creation dan blockchain. AMD merilis sebuah dokumentasi ISA lengkap untuk memberikan kepada para pengembang akses lebih jauh pada instruksi-instruksi baru Vega dan pengoptimalan intrinsik-intrisiknya, semuanya tersedia di gpuopen.com

Performa Radeon RX Vega ditingkatkan melalui realisasi penuh dan potensi set fitur kuat Vega, termasuk Rapid Packed Math, HBCC, dan engine Next Gen Geometry. Sebagai pionir API kelas bawah, arsitek-arsitek AMD merancang GPU-GPU Radeon dan software radeon di sekitarnya, membuat kartu-kartu Radeon RX Vega sangat cocok untuk game-game DX12 dan Vulkan.

Radeon RX Vega 56, sangat cocok dipasangkan dengan monitor-monitor yang sudah mendukung Radeon FreeSync untuk mengurangi jaggies yang menganggu saat bermain game serta memberikan para gamer pengalaman bermain yang halus dan lancar pada 60+ FPS di resolusi tinggi dengan harga yang kompetitif.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru