NEWS

Belum Waktunya Rilis, ROM Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon Bocor!

Culdesacc   |   Kamis, 09 Nov 2017

Pokemon memang sebuah series yang sudah menjamur kepopulerannya sejak dirilis di barat dengan Pokemon Red dan Blue. Saking populernya, franchise dengan maskot tikus kuning listrik Pikachu ini sangat ditunggu-tunggu oleh banyak fansnya setiap serial terbarunya dirilis. Namun, kepopuleran ini membuat para pembajak merilis ROM dari game tersebut lebih awal dari game tersebut rilis!

Baca ini juga :

» Menggemaskan! Ini Dia Wujud Asli Pikachu di Dunia Nyata!
» Terlalu Populer, Tamagotchi Eevee Sold Out Untuk Dijual Kembali Para Calo!
» Ini Dia Daftar Pokemon yang Bisa Kamu Naiki di Pokemon Let's Go!
» Tamagotchi Eevee akan Diluncurkan Pada Januari 2019 Mendatang
» Deadpool Jadi Pikachu? Ini Dia Trailer Perdana Detective Pikachu yang Penuh Kejutan!

Dikabarkan sejumlah review copy dari game tersebut telah dibajak, dan penyebaran dari ROM Ultra Sun dan Ultra Moon tersebar lewat imageboard 4chan. Karenanya, semakin banyak bocoran info mengenai game dan spoiler-spoiler cerita dan Pokemon baru yang tersebar kemana-mana. Bahkan, data dari lagu-lagu tema yang ada dalam game tersebut sudah diupload ke Youtube.

Seharusnya, Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 17 November mendatang. Untuk kamu yang ingin menikmati game tersebut tanpa terkena spoiler, Kru KotGa sarankan untuk tidak mencari Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon di Youtube ataupun Google.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru