NEWS

Death Battle Naruto vs Ichigo, Siapa Yang Menang?!

Culdesacc   |   Kamis, 09 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Channel Youtube ScrewAttack! memang terkenal dengan salah satu program rutin mereka yaitu Death Battle. Dalam program video yang di host oleh Wiz dan Boomstick tersebut memprediksi dan menganalisa senjata, kekuatan, dan skill dari masing-masing karakter fiksi yang kemudian akan mereka adu dalam sebuah pertarungan dahsyat sampai titik darah penghabisan.

Karakter yang mereka adu beragam, mulai dari Natsu (Fairy Tail) melawan Ace (One Piece), Pokemon melawan Digimon, sampai Goku melawan Superman! Kali ini, Death Battle memilih pertarungan hidup dan mati antara karakter dari Shonen Jump yang sudah kita kenal dekat yaitu Naruto Uzumaki dari Naruto melawan Ichigo Kurosaki dari Bleach!

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Dalam video yang pastinya akan meraih pro dan kontra dari masing-masing fans tersebut, mereka membandingkan kekuatan antara Ninja dan Shinigami yang akan mereka tandingkan dalam pertarungan tersebut. Mereka juga menjelaskan form terkuat dari Naruto, Rikudou Mode dan Ichigo dengan mode True Bankai-nya. Pertarungan dengan grafik 2D yang seru ini dimulai dalam menit ke 19:20.

Hasilnya? Naruto memenangkan pertarungan ini setelah meluluh-lantakkan Ichigo yang kehabisan tenaga setelah ia menggunakan jurus terkuatnya, Mugetsu. Memang sih, dari kekuatan memang Naruto yang terlihat lebih natural dan kuat dibandingkan dengan Ichigo yang mendapatkan kekuatannya dari garis keturunannya yang ruwet. Menurut Kotakers kira-kira siapa yang cocok memenangkan pertarungan ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru