NEWS

Setara Kualitas Game Konsol, Senran Kagura: New Link Untuk Android dan iOS Rilis Gameplay Perdana

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 22 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan pertama kali lewat teaser trailer singkat pada bulan Agustus lalu, seri Senran Kagura untuk perangkat Smartphone akhirnya kembali memperlihatkan detail terbaru lewat rilis trailer gameplay perdananya. Walaupun video trailer yang dirilis kali ini cukup singkat, tapi ada banyak sekali detail baru yang diperlihatkan. Termasuk juga aksi keren dari para waifu yang menjadi ciri khas franchise Senran Kagura.

Walaupun dirilis untuk perangkat mobile, kualitas grafis yang ditawarkannya terlihat sangat menawan dan bahkan setara dengan versi konsolnya. Tempo permainan juga responsif dan berjalan dengan cepat, jadi game ini bisa dibilang sudah cukup setara dengan seri Senran Kagura lainnya. Hanya saja, menurut informasi dari developer, game ini akan menggunakan kemampuan maksimal dari performa rata-rata Smartphone yang ada di pasaran saat ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Dengan ini, Shinobi Master Senran Kagura: New Link mungkin merupakan salah satu game terberat yang pernah dirilis untuk perangkat mobile. Soal banyaknya karakter yang bisa dimainkan, nantinya game ini akan menghadirkan 3 karakter utama yang sudah termasuk dalam total 20 karakter waifu lainnya.

Shinobi Master Senran Kagura: New Link sendiri rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS dalam kurun waktu dekat. Sayangnya, game ini baru akan dirilis untuk wilayah Jepang terlebih dahulu. Tapi mengingat popularitas seri ini di pasar barat, ada kemungkinan besar kalau game ini juga akan dirilis secara global. Daripada penasaran, kamu bisa langsung lihat trailer gameplay terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru