NEWS

Apakah Gohan Akan Bisa Menggunakan Ultra Instinct?

Culdesacc   |   Selasa, 05 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ultra Instinct merupakan kekuatan terkuat Goku untuk saat ini yang memungkinkan dia untuk menyerang, menghindar dan bertahan berkali-kali lebih kuat daripada berubah menjadi Super Saiya ataupun menggunakan Kaio-ken. Tentunya, kekuatan jurus ini membuat orang-orang berspekulasi, bagaimana jika Ultra Instinct digunakan bersamaan dengan Super Saiya ataupun siapa yang selanjutnya akan mendapatkan kekuatan tersebut.

Gohan, anak dari Goku memang tidak banyak bertarung dalam serial terbaru Dragon Ball Super karena ia telah memilih jalan yang lebih pacifist ketika dibandingkan dengan ayahnya. Namun, seorang fans malah menggambarkan Gohan yang mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menggunakan Ultra Instinct!

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Bisa Kamehameha Hingga Summon Shenron, PUBGM Rilis Video Trailer Kolaborasi Dengan Dragon Ball
» Kalah Turnamen DBFZ di Ajang CEO 2023, Pria Ini Ngamuk di Dunia Nyata

Memang, Ultra Instinct membutuhkan latihan yang sangat keras dan untuk saat ini, bahkan Vegeta tidak dapat menggunakan kekuatan tersebut. Namun sejak dulu diperlihatkan bahwa sebenarnya potensi Gohan sebagai seorang petarung bisa melebihi Goku, karenanya bukan mustahil jika kedepannya dengan cukup latihan, Gohan akan dapat menggunakan Ultra Instinct sama seperti ayahnya.

Bagaimana menurut Kotakers? Apakah kedepannya porsi pertarungan Gohan akan lebih banyak dan berakhir dengan dirinya menggunakan Ultra Instinct?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru