NEWS

Tidak Hanya PUBG, Tencent Juga Akan Merilis Ulang "H1Z1" di China

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 09 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi, sebelumnya muncul PlayerUnknown's Battlegrounds, nama H1Z1 mungkin lebih dikenal terlebih dahulu dengan genre survival battle royale yang ditawarkannya. Tidak puas hanya merilis ulang PUBG di China dan membawa versi resmi PUBG mobile, Tencent juga akan merilis H1Z1 di China.

Dengan perilisannya di China, Tencent akan membantu sang developer - Daybreak Game Company dalam mengani optimisasi jaringan, ekspansi server, hingga membagikan teknologi untuk mengidentifikasi para pemain yang melakukan tindak kecurangan. Detail lebih lengkapnya akan diumumkan dalam waktu dekat oleh Tencent. Perilisan H1Z1 ini juga akan memiliki peraturan hingga konten yang akan disesuaikan dengan negara China.
Baca ini juga :

» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024

Berbeda dengan PUBG, H1Z1 menghadirkan berbagai macam mode yang menarik, mulai dari survival mode yang akan befokus pada elemen open world dan aspek surival seperti memungut barang, crafting, dan membangun markas serta tentu saja juga ada mode battle royale.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru