NEWS

Gundam Build Fighters Umumkan Proyek Terbaru: Next Battle Project!

Culdesacc   |   Minggu, 10 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Gundam Build Fighters merupakan serial spin-off dari anime robot Gundam yang menceritakan tentang pertarungan antar para builder model plastik Gunpla mereka. Setelah sempat sukses dengan Gundam Build Fighters Try, Sunrise memulai banyak project tambahan yaitu Extra Battle Project dengan Gundam Build Fighters Battlogue dan GM's Counterattack.

Baca ini juga :

» MOBILE SUIT GUNDAM U.C. ENGAGE versi Global akan Rilis pada 17 Oktober!
» GUNDAM Metaverse Siap Dibuka Pada 6 Oktober 2023 Untuk Jepang & Amerika Dalam Waktu Terbatas!
» Pengen Otentik, Ariel NOAH Gambar Sendiri Jaket Tekkadannya di Rumah!
» Siapkan Mecha-mu! Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 Segera Tersedia untuk PC
» Hanya 3 Tahun, Game Gundam Breaker Mobile Umumkan Tutup

Dalam episode terakhir Gundam Build Fighters Battlogue yang mengisahkan pertarungan Gundam Build Strike Galaxy Cosmos milik Iori Sei dan A-Z Gundam milik Yuuki Tatsuya, diperlihatkan sebuah teaser yang memberitahukan bahwa proyek terbaru Gundam Build Fighter akan segera dimulai dengan nama Next Battle Project.

Next Battle Project akan mengumumkan info lebih lanjut mengenai proyek tersebut pada 2 Februari 2018 mendatang. Serial Gundam Build Fighters memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para fans Gundam terutama yang mengoleksi Gunpla. Walau sebelumnya sempat dikecewakan Try, Kru KotGa berharap agar Next Battle Project bisa semenarik Extra Battle Project.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru