NEWS

One Piece: World Seeker Dipastikan Akan Rilis Secara Global Untuk Konsol dan PC Tahun Depan

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 12 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul pengumuman kemarin, hari ini Bandai Namco memberikan update detail terbaru mengenai One Piece: World Seeker. Pertama, game ini rencananya akan dirilis secara global tahun depan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Karena seri One Piece sebelumnya memang selalu dirilis untuk PC, maka tidak mengherankan jika Bandai Namco masih tertarik untuk menggaet pemain dari platform ini.

Game ini juga merupakan kejutan untuk merayakan 20th anniversary dari manga One Piece, dan dideskripsikan sebagai game One Piece paling ambisius yang pernah dibuat, dengan latar open world luas untuk dijelajahi. Sebagai Luffy, para pemain akan merasakan pengalaman epik dari pertualangan dan pertempuran dalam dunianya yang dipenuhi kastil, kota, pantai, dan masih banyak lokasi menarik lainnya.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Beralih dari genre fighting ke action adventure tentunya merupakan langkah yang tidak biasa untuk sebuah game adaptasi anime populer. Tapi karena One Piece memang terkenal dengan latar dunia yang sangat luas dan penuh misteri di dalamnya, maka konsep baru ini juga tidak kalah menarik untuk diimplementasikan. Apalagi para fans sudah mulai bosan dengan pendekatan genre yang terhitung monoton dari beberapa seri sebelumnya, sehingga Bandai Namco harus merubah konsep secara keseluruhan.

Seperti pengumuman kemarin, trailer perdana dari One Piece: World Seeker baru akan diperlihatkan dalam ajang Jump Festa 2017, yang berlangsung mulau tanggal 16 hingga 17 Desember di Makuhari Messe, Jepang. Jika penasaran dengan penampakannya, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya yang dirilis Bandai Namco dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru