NEWS

AMD Resmi Rilis Radeon Software Adrenalin Edition, Tawarkan Kenaikan Performa yang Signifikan!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 13 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AMD hari ini resmi merilis upgrade besar dari rangkaian advanced software untuk Radeon™ graphics, Radeon™ Software Adrenalin Edition, dirancang untuk memberikan pengalaman gameplay yang lebih mendalam untuk para gamers sambil tetap terhubung dengan teman-teman dan komunitas gaming.

Radeon Software Adrenalin Edition memperkenalkan Radeon™ Overlay yang sepenuhnya baru, sebuah antarmuka pengguna yang mulus dirancang untuk memampukan para gamers melakukan monitor performa GPU mereka tanpa perlu keluar dari game, menyesuaikan gameplay mereka dengan pengaturan-pengaturan unik dari tiap gamer, dan terhubung dengan teman-teman sesama gamer, kesemuanya dalam satu kesatuan.

Baca ini juga :

» Prosesor Zen 5 AMD Ryzen 9000 Masuk Daftar Driver Motherboard, pertanda Rilis Dalam Waktu Dekat?
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» AMD Gelar Acara Peluncuran Prosesor dan GPU Desktop Generasi Terbaru Ryzen 8000G dan RX 7600XT
» Wibu Harus Lihat Ini! Youtuber Ngerakit PC Gaming Dengan Tema Waifu Anime! Keren Banget!
» Lewat Event ROG New Year Media Gathering, ASUS Indonesia Memperkenalkan Jajaran Lapotop Terbaru Mereka!

AMD juga meluncurkan aplikasi mobile AMD Link, yang akan tersedia bagi jutaan pengguna iOS dan Android. Sebuah tambahan yang hebat untuk software desktop Radeon, AMD Link berfungsi sebagai "layar kedua" untuk memonitor performa GPU dan informasi sistem PC, membuat para gamers dapat dengan mudah membagikan momen bermain game terhebat mereka, dan terus memberikan mereka informasi tentang update-update terbaru dari AMD.

Fitur-fitur yang luas termasuk Radeon™ Chill, Radeon™ WattMan, Enhanced Sync dan Radeon™ ReLive - seluruhnya bagian dari Radeon Software Core Technologies- juga telah diupdate untuk memberikan pengaturan perfoma yang lebih dan optimalisasi gaming.

Bagi kamu pengguna kartu grafis AMD Radeon, tunggu apalagi, segera rasakan fitur terbaru serta performa yang lebih optimal. Kamu bisa download langsung driver Adrenalin Edition melalui situs resminya disini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru