NEWS

Dissidia Final Fantasy NT Rilis Trailer Pengenalan Karakter yang Kocak dan Santai

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 15 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak awal tahun ini Square Enix memang sudah merilis beberapa trailer yang memperlihatkan aksi dari setiap karakter utama franchise Final Fantasy dalam Dissidia Final Fantasy NT. Semua karakter sudah mendapatkan trailer masing-masing, tapi sepertinya Square Enix ingin memperlihatkan sisi jalan cerita yang dihadapkan setiap karakternya dalam game ini. Untuk itu, beberapa waktu lalu mereka akhirnya merilis kembali trailer pengenalan karakter dalam format yang berbeda.

Trailer terbaru ini dirangkum lebih sederhana, dimana pada awalnya kita bisa melihat interaksi tiap karakter mulai dari yang emosional, serius, kocak, dan juga santai. Untuk karakter yang sudah mendapatkan trailer sejauh ini adalah Warriors of Light dari Final Fantasy hingga yang terbaru adalah Shantotto dari Final Fantasy XI. Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan trailer pengenalannya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game

Dissidia Final Fantasy NT sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 30 Januari 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Jika kamu termasuk salah satu gamer yang berharap agar game ini juga dirilis untuk platform lain, khususnya PC. Mungkin bisa sedikit berharap, karena Square Enix yang awalnya hanya merilis Final Fantasy XV untuk konsol, pada akhirnya juga memutuskan untuk merilisnya untuk PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru