NEWS

Monster Hunter: World Rilis Trailer Baru, Perkenalkan Rekan Berburu Palico yang Menggemaskan

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 15 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berbeda dari game game Monster Hunter lainnya, dalam seri terbaru Monster Hunter: World kamu tidak akan berburu sendirian. Disini kamu akan didampingi oleh rekan bernama Palico, yang merupakan makhluk berwujud kucing dengan kecerdasan tinggi dan kemampuan berbicara. Walaupun tidak terlalu tangguh dalam pertempuran, tapi Palico selalu menutupi kekurangan yang kamu miliki.

Misalnya saja saat kamu sekarat dan tidak punya celah waktu untuk menggunakan potion, maka Palico akan bertindak sebagai support healer. Saat ada musuh yang sulit dijangkau dengan serangan darat, Palico juga bisa melancarkan serangan ketapel untuk membantu melumpuhkan musuh di udara. Semua ini masih belum dihitung dari kemampuan spesial lainnya seperti memanggil bala bantuan dan memasang perangkap.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol

Untuk memberikan kesempatan bagi para gamer untuk mengetahui lebih banyak tentang rekan berburu super menggemaskan ini, Capcom secara khusus merilis trailer baru yang memberikan penjelasan lengkap mengenai Palico. Adapun detail yang diperlihatkan adalah kemampuan khusus, customization, dan wujud imut dari Palico yang sulit untuk ditolak mata.

Monster Hunter: World sendiri rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 26 Januari mendatang. Sementara untuk versi PC baru akan dirilis setelahnya, namun masih tanpa tanggal rilis pasti. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru