NEWS

Informasi Terbaru Mengenai Monster Hunter: World Akan Dibeberkan Pada Awal Januari 2018

Taufik Hidayat   |   Selasa, 26 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang sangatlah pantas menyebut Monster Hunter: World adalah salah satu game yang paling diantisipasi perilisannya pada tahun 2018 mendatang. Hadir dengan mekanisme gameplay yang baru serta kualitas grafis yang mumpuni, Monster Hunter: World mendapatkan respon yang sangat positif dikalangan gamer.

Capcom telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan livestream bertajuk "Monster Hunter: World Special Public Broadcast Winter 2018" pada 5 Januari pukul 21.30 WIB. Nantinya, para gamer dapat menyaksikannya melalui YouTube.

Livestreaming tersebut akan berisikan mengenai gameplay Monster Hunter: World beserta informasi-informasi penting yang akan segera diumumkan menjelang perilisannya. Sang produser - Ryozo Tsujimoto dan sang sutradara - Yuya Tokuda serta executive director - Kaname Fujioka akan mengisi acara live-streaming tersebut.

Baca ini juga :

» Developer Dino Crisis, Capcom Umumkan Game Dinosaurus Barunya Yang Berjudulkan Exoprimal!
» Capcom Ungkapkan Game Capcom Fighting Collection Untuk PS4, Xbox One, Switch, Dan Steam!
» Hitung Mundur Telah Selesai! Capcom Umumkan Street Fighter 6!
» Website Countdown Capcom akan Umumkan Proyek Terbarunya pada Weekend Depan!
» Capcom Akan Ungkapkan Informasi Lebih Mengenai Monster Hunter Rise: Sunbreak di Musim Semi 2022

Jika kamu berharap bahwa Capcom akan mengumumkan tanggal rilis untuk versi PC, kemungkinannya sangat kecil karena live-streaming tersebut diadakan di Jepang. Selain itu, versi PC Monster Hunter: World tidak dirilis di Jepang dan hanya diperuntukkan untuk di luar Jepang.

Monster Hunter: World akan dirilis secara global pada 26 Januari mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC akan menyusul setelahnya. Monster Hunter: World telah memulai tahap open beta pada 23 sampai 27 Desember mendatang untuk PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru