NEWS

3 dari 6 Tim Besar yang Mendapat Undangan Langsung di DAC 2018 Major Sudah di Umumkan

ClockWorange   |   Sabtu, 30 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

DAC 2018 akan menjadi Major di Dota Pro Circuit.

Di suatu pertemuan yang langka dan disambut baik oleh penyelenggara Perfect World, DAC 2018 telah diumumkan sebagai acara utama yang menampilkan 1500 TI8 poin kualifikasi dan hadiah seharga 1 juta USD. Enam belas tim akan bertarung memperebutkan gelar kehormatan dan hadiah terbesar di Oriental Sports Center di Shanghai, China pada musim semi 2018.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

6 tim mendapat undangan secara langsung, tiga di antaranya sudah diumumkan yaitu Invictus Gaming, Newbee dan Team Liquid. 10 tim akan masuk melalui tahap kualifikasi terbuka dan kualifikasi regional untuk 6 wilayah.

Untuk format tim, tanggal, kualifikasi dan tiga tim undangan lainnya akan diumumkan ke depan mendatang.

DAC pertama kali diadakan bulan Januari-Februari 2015, dan banyak yang menyebutnya 'The International of the East' dengan prize pool awal yang ditetapkan sebesar 250.000 USD, namun melalui penjualan kompendium, prize pool meningkat mejadi 3 juta USD, melebihi hadiah TI3. Itu juga menjadi sejarah dimana Syed Sumai "SumaiL" Hassan melakukan debutnya dengan Evil Geniuses dan merebut gelar juara.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru