NEWS

Action MOBA 'Hyper Universe' Dapatkan Akses Free-to-Play Permanen di Steam Bulan Ini

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 05 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengusung genre action MOBA dengan grafis 2D layaknya kebanyakan game platformer, Hyper Universe sebenarnya adalah game yang cukup seru dan unik jika dibandingkan dengan para pesaingnya. Karena popularitas PlayerUnknown's Battlegrounds yang semakin meroket, game ini akhirnya juga menjadi salah satu korban dari sedikitnya peminat hingga saat ini.

Karena Hyper Universe sudah dijadwalkan untuk keluar dari tahap Early Access bulan ini, developer Cwavesoft akhirnya memutuskan untuk merilis versi penuih dari game ini secara gratis. Langkah yang cukup tepat memang, karena merilis game free-to-play di awal tahun adalah langkah yang paling ideal sebelum memasuki masa dimana semakin banyak pesaing bermunculan nantinya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Konsep yang ditawarkan dari game ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan action MOBA lainnya, dimana sistem combatnya memadukan unsur action dan juga team-based yang mengandalkan perencanaan strategi. Menawarkan lebih dari 40 playable character dengan variasi skill berbeda dan sangat unik, mungkin adalah kelebihan utama yang membuat game ini cukup spesial.

Hyper Universe sendiri rencananya akan keluar dari tahap early access dan siap dirilis di Steam secara gratis pada tanggal 17 Januari nanti. Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai konsep gameplay yang ditawarkan, kamu bisa lihat trailer gameplaynya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru