NEWS

Bandai Namco Umumkan Game Terbaru Rakit Gunpla, New Gundam Breaker!

Culdesacc   |   Rabu, 17 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
.

Gundam Breaker merupakan game dimana kamu berperan sebagai seorang Gunpla Builder yang bertarung menggunakan Gunpla milikmu untuk bertarung dengan Gunpla lain dan merebut parts mereka dengan cara menghancurkan-nya. Setelah sukses untuk PS4 dan PS Vita, Bandai Namco mengumumkan game terbaru dari serial tersebut dengan judul New Gundam Breaker.

Baca ini juga :

» MOBILE SUIT GUNDAM U.C. ENGAGE versi Global akan Rilis pada 17 Oktober!
» GUNDAM Metaverse Siap Dibuka Pada 6 Oktober 2023 Untuk Jepang & Amerika Dalam Waktu Terbatas!
» Pengen Otentik, Ariel NOAH Gambar Sendiri Jaket Tekkadannya di Rumah!
» Siapkan Mecha-mu! Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 Segera Tersedia untuk PC
» Hanya 3 Tahun, Game Gundam Breaker Mobile Umumkan Tutup

New Gundam Breaker akan menggunakan grafis yang diperkuat oleh Unreal Engine 4. Sama seperti game sebelumnya, permainan Gundam Breaker akan terpusat pada battle antar Gunpla dan kostumisasi Gundam milikmu. Namun, perubahan terbesar terdapat pada sistem terbarunya yang diberi nama "Real-Time Customization Battle", dimana kalian dapat merubah parts Gundam langsung di tengah pertarungan!

Dalam trailer tersebut, dijelaskan pula bahwa Bandai Namco akan merilis New Gundam Breaker untuk tahun 2018 ini. Selain itu, Bandai Namco juga telah mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis game tersebut untuk versi Inggrisnya. Jadi, tak usah khawatir menunggu lama untuk dapat merakit Gunpla-mu sendiri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru