NEWS

Manga Kakeru, Game Interaktif Untuk Membuat Kreasi Manga 3D Bagi Kamu yang Tidak Bisa Menggambar

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 19 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Granzella, developer yang terkenal dari game City Shrouded in Shadow resmi mengumumkan lewat majalah Famitsu beberapa waktu lalu kalau Manga Kakeru, game interaktif untuk membuat manga 3D, akan dirilis bulan ini untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sayangnya, game ini hanya akan tersedia dalam versi Jepang saat perilisannya nanti.

Konsep yang ditawarkannya sendiri mirip dengan sebuah software pembuatan game, hanya saja Manga Kakeru merangkum semua fiturnya dengan lebih sederhana dan mudah untuk dipelajari. Kamu bahkan tidak perlu menggambar, karena semua asset dalam game ini dikemas dalam model 3D yang bisa dimodifikasi sesuka hati.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”

Setiap pemain bisa menciptakan kreasi manga dalam berbagai genre, mulai dari romance, action, school life, hingga comedy. Fitur untuk melakukan editing juga sangat lengkap, dimana kamu bisa membuat berbagai macam efek dramatis, latar tempat, hingga ekspresi dan aktifitas karakter. Setelah menyelesaikan sebuah karya, kamu bisa mengunggah dan berbagi secara online di media sosial.

Manga Kakeru sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Jepang pada akhir bulan ini, eksklusif untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sementara untuk rilis versi global, sayangnya masih belum ada kepastian dari pihak developer hingga saat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru