NEWS

Artis Film Dewasa Jepang Menawarkan Paket Pernikahan Dengan Fans-nya!

Culdesacc   |   Senin, 22 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya telah diberitakan bahwa artis kondang Jepang Sola Aoi telah menikah dengan seorang DJ dan sempat membuat internet dan para fansnya kaget dengan statement tersebut. Seperti yang kita ketahui, fans Jepang memang sedikit lebih fanatik jika menanggapi sebuah pernikahan. Kali ini, seorang artis film Jepang menawarkan paket pernikahan khusus untuk fans-nya!

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

Asuka Hoshino, seorang artis kondang yang sering berperan dalam film-film dewasa Jepang mulai tahun 2010 ini mengadakan sebuah kesempatan untuk menikah dengannya dalam sebuah upacara pernikahan yang diselenggarakan oleh agensinya. Hoshino memang sudah berhenti sebagai artis, namun tentu saja fans-nya hingga sekarang masih membludak.

Setelah menyetujui perjanjian, sang fans bisa langsung datang menemui Hoshino. Berdua dengan artis tersebut, sang fans bisa memikirkan dimana upacara pernikahan akan dilakukan, dan tentunya mencoba baju-baju pernikahan bersama dengan sang mantan artis film tersebut. Pernikahan tersebut nantinya akan diselenggarakan di Odaiba, dan akan dapat melakukan hal-hal yang biasa dilakukan dalam upacara pernikahan. Seperti misalnya bertukar cincin, dan tentunya melakukan ciuman pernikahan.

Walau nantinya fans tersebut akan mendapatkan sebuah sertifikasi pernikahan, pernikahan tersebut tidaklah resmi karena Hoshino hanya akan menikahi tiga orang beruntung yang mendaftar langsung ke agensinya. Berminat untuk meminangnya? Asuka Hoshino dapat dinikahi dengan mas kawin 350.000 Yen, atau sekitar 40 juta rupiah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru