NEWS

PixARK, ARK Survival Evolved 'Rasa' Minecraft Resmi Diumumkan!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 26 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ARK: Survival Evolved telah mendulang kesuksesan yang cukup besar, baik itu di PC maupun konsol. Inilah yang membuat Snail Games yakin untuk merilis game yang sama namun dengan konsep grafis kotak-kotak ala Minecraft. Diberi judul PixARK, game tersebut akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan juga Switch.

Snail Games juga mengungkapkan alasannya merilis PixArk, berdasarkan pengamatan mereka dan sebagai inti dari game Ark: Survival Evolved, mereka ingin mengajak lebih banyak lagi para gamers khususnya gamer anak-anak untuk merasakan sensasi bertahan hidup dengan grafis ala ala pixel seperti MineCraft.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Minecraft Hadirkan Layanan Subscription Marketplace Pass, Punya 150 Lebih Konten Baru Tiap Bulan!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam

Masih mirip dengan ARK: Survival Evolved , di game ini kalian para gamer akan mempunyai beberapa cara untuk untuk meng-explorasi rawa-rawa, hutan-hutan, gurun pasir, dan gunung salju, yaitu dengan cara berjalan kaki, naik mobil ataupun menunggangi dinosaurus. Setiap objek dan lingkungan yang memukau ini dihuni oleh berbagai macam dinosaurus, yang bisa ditemukan dan ditangkap dengan menggunakan item, senjata, dan juga memecahkan puzzle.

Kalian juga dapat menghancurkan lingkungan tersebut beserta isi-isinya di dalam dunia tersebut, dengan yang kalian lakukan tersebut akan memungkinkan habisnya sumber daya, merubah perubahan cuaca ekstrim, ataupun akan membangkitkan suatu monsters.

Rencananya PixARK akan dirilis di tahun 2018 ini secara global. Menariknya, PixARK akan segera memasuki tahap Early Access pada bulan Maret mendatang di PC melalui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru