NEWS

Pesan Resmi Mobile Legends Kepada Gamer Untuk Bermain Game Dengan Bijak dan Ingat Waktu

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 27 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dominasi perangkat mobile sebagai platform gaming utama memang sudah merambah tanah air sejak perkembangan teknologi Android dan iOS yang semakin maju. Dengan harga terjangakau dan banyaknya gamer berkualitas yang bisa dimainkan dimana saja, tidak heran jika banyak gamer lokal menaruh minat besar dengan platform ini.

Berusaha untuk menghadirkan konsep baru, beberapa developer khususnya Moonton mengambil kesempatan ini untuk menciptakan sebuah game bergenre MOBA untuk perangkat mobile. Jika bicara soal mana yang paling populer saat ini, nama Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi. Sejak dirilis pertama kali, perlahan namun pasti Mobile Legends menjadi salah satu game paling viral dan populer di Indonesia.

Ada banyak hal-hal baik dan seru yang dihadirkan oleh Mobile Legends, apalagi dukungannya dalam ranah esports dengan menyelenggrakan berbagai turnamen penting seperti MSC 2017, WOG Djogja Battle Royale, hingga MPL.


Bahkan setiap anggota tim yang lolos dalam turnamen terbaru MPL berhak mendapatkan gaji sebesar IDR 4.000.000 selama sepekan, yang tentu saja membuat atlet esports menjadi lebih sejahtera.


Dominasinya yang sangat kuat bahkan juga mempersatukan dua gamer dalam pernikahan setelah saling bertemu lewat game ini. Saking cintanya, kedua pasangan Faizal dan Ayu ini sampai menggunakan banner pernikahan dengan tema Mobile Legends.


Demam Mobile Legends juga merambah ke beberapa artis terkenal, dimana salah satunya adalah Rizky Febian, yang merupakan anak dari komedian terkenal Sule. Dia juga kerap mengunggah result match terbaiknya di akun Instagram. Walaupun masih pemain baru, tapi dia sudah memiliki banyak koleksi hero dan skin.


Tapi yang namanya bermain game pasti ada plus minus. Jangan main game sampai lupa waktu dan lupa tanggung jawab. Maka dari itu Kru KotGa berharap agar kedepannya para gamer tentu bisa bermain game dengan lebih sehat, dan tidak lupa waktu dengan kewajiban masing-masing.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Hal ini juga didukung oleh pihak Mobile Legends yang mengingatkan gamer untuk bermain game dengan bijaksana dan ingat waktu. Berikut ini kutipan pesan resmi melalui akun facebook mereka agar para gamer bisa bermain pada waktu dan tempatnya:

Ambil pesan positif ini baik-baik dan jangan lupa untuk budayakan kebiasaan bermain yang selalu penuh dengan tanggung jawab.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru