NEWS

Sukses di PC, Nekopara Juga Akan Rilis di PS4 dan Nintendo Switch!

Taufik Hidayat   |   Senin, 29 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cukup sukses dengan OVA yang telah dirilis pada akhir 2017 lalu, tampaknya membuat NEKO WORKS yakin untuk membawa game besutannya - Nekopara lebih jauh lagi, yaitu dengan merilisnya di paltform lain selain di PC melalui Steam. Lantas selanjutnya Nekopara akan dirilis di platform manakah?

Dilansir dari Gematsu, melalui ajang Taipei Game Show 2018, NEKO WORKS mengumumkan bahwa game visual novel besutannya dipastikan akan dirilis juga untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sayangnya, baru hanya sekedar diumumkan tanpa ada jadwal pasti yang ditetapkan.

Baca ini juga :

» Manis Seperti Coklat! Visual Novel 'Amairo Chocolate' akan Rilis di Switch pada 28 Maret 2024!
» Romantis dan Penuh Haru Biru! White Album: Memories like Falling Snow Hadir di PC via Steam pada 4 Agustus!
» Shirakami Fubuki Ikut Ambil Peran dalam Game Visual Novel Aquarium!
» Siap RIlis di Steam! Visual Novel Project Angels akan Hadirkan Petualangan para Waifu Militer
» Type-Moon Akan Luncurkan Mahoutsukai no Yoru Di PS4 & Switch Di Bulan Desember Dengan Teks Inggris!

Dikembangkan oleh NEKO WORKS, Nekopara adalah game visual novel dengan latar belakang dimana manusia dan kucing yang berbentuk seperti manusia hidup secara berdampingan. Kamu akan berperan sebagai Kashou Minaduki - yang ingin membangun toko kue. Saat proses perpindahannya, dua orang neko (kucing) yaitu Chocola dan Vanilla mengikutinya dan membantu usaha sang protagonis dalam membangun toko kuenya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru