NEWS

Hotel Transylvania Akan Diadaptasikan Menjadi Game Petualangan Untuk Konsol dan PC

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 31 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang penayangan Hotel Transylvania 3 pada musim panas tahun ini, developer Outright Games mengumumkan kalau mereka saat ini sedang menjalin kerjasama dengan Sony Pictures Animation. Tujuan dari kerjasama ini ternyata berkaitan dengan rencana Outright Games untuk membuat adaptasi game dari salah satu film animasi terpopuler ini.

Pihak developer juga memberikan sedikit bocoran dari konsep yang ditawarkan proyek adaptasi ini. Pertama, latar cerita akan diambil setelah event yang terjadi di film terbaru Hotel Transylvania 3. Jalan cerita akan berfokus sekali lagi pada keluarga Dracula yang tersesat dalam sebuah pulau misterius, dimana mereka harus bertahan hidup dan saling menolong monster lainnya.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Nantinya para pemain juga diberi kesempatan untuk mengendalikan karakter ikonik dengan kemampuan keren yang dimiliki. Ada juga mekanisme puzzle di dalamnya, yang tentu saja mengasah kemampuan berfikir dan menyelesaikan misteri. Hotel juga menjadi base camp utama yang paling penting, dan setiap pemain dibekali kompas ajaib sebagai akses untuk kembali ke Hotel Transylvania.

Bersama dengan pengumuman ini, Terry Malham yang merupakan CEO Outright Games juga mengatakan kalau tim developer saat ini berusaha untuk membuat game berkualitas tinggi yang cocok dimainkan bersama keluarga. Dengan bantuan Sony Pictures Animation, dia yakin kalau proyek ini akan berjalan dengan sukses. Karena Hotel Transylvania 3 masih belum ditayangkan, mungkin game ini baru akan dirilis menjelang akhir tahun.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru